Kamis, 29 September 2011

TESTIMONI PEMBELI @ LapakTas

TESTIMONI PEMBELI KAMI




Quote:
Originally Posted by pilotjet
thanks gans .. deuter GOGO nya sampai dengan selamat..
emank deh agan satu ini bener2 banged dah.
Next order lagi ya gan .. nunggu akhir bulan dulu ni

Klu berkenan sebagai bonusnye ane engga nolak gan
Quote:
Originally Posted by bomerzz
Lapor Gan
Deuter GIGA Sudah di Terima!!

Mantap Pelayanannya!

Sory yah gan sebelom membeli saya banyak bertanya, karena bimbang pengen ambil yang tipe apa
namum berkat kesabaran agan yg terus menjawab pertanyaan saya akir nya beli juga

Thanks Berat Gan!!

Spoiler for no pic = HOAX:



besok nyusul
nanti Ditunggu kirbal nya
Quote:
Originally Posted by KaiRuLie
Paket DEUTER Trans Alpine 30 warna Merah Abu-abu udh nyampe gan... horeee





cendolnya donk gan

Quote:
Originally Posted by wanabie
Jam 06.15 am tadi pagi sms dari atas kreta pakuan bogor menuju duku atas
nggak pake lama tepat jam 10.20 am Trangia Mini dah nyampe dikantor ane...

barang bagus harga bagus... trully recommended seller
salam ama kurit ente sophian
sukses dagangannya gan
wassalamu'alaikum

Quote:
Originally Posted by persiparemania
bantu sundul
percaya deh ama agan ini

Quote:
Originally Posted by FUinside
udah di terima gan brgnya...

pokoknya jgn ragu ma agan yg ini ...Harga murah ..Pelayanan cepat




Quote:
Originally Posted by dobeltiger
terimakasih mas.
barang sudah sampai dengan oyee. hhe
deuter spyder24 sampai ke jogja. terimakasih.
-sancaka-

PENJUAL TERPERCAYA
Quote:
Originally Posted by masguriguri
mantapp om, nih udah saya peluk2 verdonnya ..

itu yang di foto brp liter yah? syp tau saya mo bli lagi

Quote:
Originally Posted by FUinside
gan..ane yg td sore cod d pkln jati..

brg dah d terima dg selamat...keren..

pokoknya jgn ragu ma agan yang satu ini..harga murah.pelayanan mantab



boleh dong gan

Quote:
Originally Posted by chazphersky
Om.. lafuma verdonya mantab

ga nyesel abis COD ke tebet.. kapan-kapan saia mampir lagi ke tkp om..

thanx
Quote:
Originally Posted by maxbud
vaude donald nya dah nyampe gan...
klo ada deuter kids PM ya..
Quote:
Originally Posted by milky303
Deuter Promise merahnya sudah diterima gan
Beli sama agan ini ga nyesel, tasnya oke punya
hari ini transfer, besoknya udah nyampe

Makasih gan, sukses ya gan bisnisnya
Quote:
Originally Posted by son2
lapor gan!!

act lite sudah sampai dengan selamat dan sangat cepat.

thanks ya
Quote:
Originally Posted by eonx13
Gan Deuter cross city nya dah nyampe,,barangnya mantap gan..




Quote:
Originally Posted by cimel09
Trangia ane dah nyampe dengan selamat gan di samarinda, mantep banget pelayanannya cepat tanpa basa basi...pokoknya


jangan lupa

Quote:
Originally Posted by and123
waaah sip gan barangnya udah nyampe



mantep gan thx
Quote:
Originally Posted by ismay


Spider Datang Dengan Selamat Ke Kota Malang.
thankyu Broo.


Quote:
Originally Posted by bebihuni
Deuter nomi biru sudah kami terima. Thanks ya om.....
Quote:
Originally Posted by habibieuye
sedikit testi dari ane. Tadi ane yang COD sma agan indra. Barangnya udah sampe. yang bikin ane tercengang itu barangnya dan pelayanan nya yang sangat memuaskan. Buat agan - agan yang mau bertransaksi sama agan yang satu ini ga usah ragu dan ga usah takut..pokoknya agan yang satu ini
Quote:
Originally Posted by bamsrud
mantaffff gannn
brgnya dh nyampe. tengkiu gan
Quote:
Originally Posted by TR4NC3
Thank you boss, relay 80L-nya da nyampe dengan selamat, indah sentosa hehe

dah.
Quote:
Originally Posted by solid_gear
Sore Bos, Barang tas Lowepro Pro Runner 200 AW udah ane terima bersama Kurir ente,,,,,,,,,,,,
top markotop.... transaksi ngga sampe 1 Jam beres





Trust
Quote:
Originally Posted by pandagimbal
gan, laporan............

barang sudah ditangan semua. pokoknya mantab gan.
makasi yah.

Pokoknya jangan ragu kalau mau pesan sama ELYUDIEN.
Ramah, respon cepat, packing ok.
Dan yang paling penting barangnya kualitas WAHID.


Thanks y gan.


nb: kabarin kalau Duffle Bag-nya turun harga.

Quote:
Originally Posted by kawaiiruna
mo ngasih testi..td cod di TA jam 3 buat ambil Crumpler The Hilman Hunter(rabbit red) + The Chumpy(red)...
foto barang:

thx gan
Quote:
Originally Posted by ugik.java

MANTAP GAN Barangnya !!!


stockhlom 110 & hard case tiba dengan selamat di kota malang.
sore transaksi +ane transfer uangnya, eh ... besok malamnya udah dianter JNE ke rumah ... hehehe...
gbr lg lelet uploadnya

buat agan2 yg mau belanja gak sah ragu,

agan satu ini bener- bener ....

makasih ya gan udah dikirim lwt JNE paket Yes... ane jg mau gan cendolnya...
Quote:
Originally Posted by dobeltiger


terimakasih mas. terimakasih lagi..
barang sudah sampai dengan oyee.
deuter GIGANT sampai ke jogja. terimakasih.
-sancaka-

hhe saya sudah pesan 2 kali sama agan yang satu ini.. dan.
PENJUAL TERPERCAYA

Quote:
Originally Posted by SouvenirOrigami
Hati2 dg seller yg satu ini.. Jangan sampai pengalaman ane ambil :

Deuter Trans Alpine 30

Terulang kembali..

Spoiler for :
Nii seller responsif banget.. sms langsung dibales. Padahal tadinya ane mau ambil dari seller lain
(sms gak respon, telp juga gak diangkat )..

Gilanya lagi harganya lebih murah 200rb dari seller tersebut..
Ampir aja ane kena tipu..

Pesen siang besoknya langsung dianter "ON TIME" pula..
Duid dibayar ditempat ane..

TOP ABIS DAH !!!


Penampakannya lihat aja sendiri di web resminya..
Quote:
Originally Posted by rwnhaji
Crumpler The All And Sundry nya sudah saya terima Bro.. saya pikir besok tapt ternyata barusan saya terima...
tks ya Bro....
jangan lupa cendol ya Bro... niah aku kirimin cendol duluan
Quote:
Originally Posted by dewa230388
Gan, pesanan ane Lowepro Cirrus TLZ 15 udah sampe dengan selamat di rumah ane...

Ini buktinya :

Spoiler for bukti:


Quote:
Originally Posted by cRaZyv0id
Thanks gan, groden 30L nya dah nyampe tadi,pelayanannya ramah dan cepet banget responsnya,pesen siang eh malemnya langsung dianter ampe rumah lagi,,puas banget begitu liat barangnya,sesuai ama di web dan dijamin ori deh!!!RECOMMEND SELLER banget nih!!!
Quote:
Originally Posted by waraney
Gan, Deuter Traveller 55 + 10 SL udah sampe di Manado setelah COD-an di Kelapa Gading kemaren dulu. Thx.
Quote:
Originally Posted by octrisany
lapor gan ..
charger pesenan ane dah nyampe dengan selamat barusan ..
packing manteb , rapih , TOP bgt dah ,,
pelayanannya juga TOP abis ,, ane tanya tanya di PM dibales terus
untuk harga emang gk diragukan lagi ,, ane muter muter nyari yg paling murah ktmunya disini ..

oia kmarin maap ya kurang seribu , untung om ELYUDIEN baik hati ..
maksih gann

Dengan ini ane nyatakan agan ELYUDIEN sebagai ..

RECOMMENDED SELLER !!

sukses terus ya jualanya ,,

oiya skalian nanya , ini baterenya kudu dicas dolo ga gan ?

cek CP dolo gan ada ijo ijo


Originally Posted by kalmura
lapoor pak EL....


sudah sampai kemarin Deuter Traveller 55+10 SL & National Geographic 2476

dengan selamat sentosa...


kedua kalinya ane transaksi ama agan EL nich...


dan sejauh ini beliau adalah penjual
TERPERCAYA

a.k.a

RECOMMENDED SELLER




jangan ragu ama reputasinya

ketika sms pending beliau langsung nelp
pertama gak gw angkat krena nomornya beda


barang nya berkualitas deh "karena harga gak pernah bohong"

pokoknya senang bertransaksi dengan anda


sukses terus pak EL

pertahankan pelayanan anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar